Setelah Diejek Megawati, Tukang Bakso Ini Justru Diberi Tempat Istimewa oleh Anies, Sampai Diundang ke Kantornya Pula

Setelah Diejek Megawati, Tukang Bakso Ini Justru Diberi Tempat Istimewa oleh Anies, Sampai Diundang ke Kantornya Pula Kredit Foto: Dok Suara.com/Fakhri Fuadi

Ketua Umum PDI  Perjuangan Megawati Soekarnoputri sedang menuai hujatan akibat ucapannya yang dianggap mengejek fisik tukang bakso.

Hal itu terjadi saat Megawati berpidato dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP Tahun 2021, di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Beberapa hari setelah peristiwa itu, seorang tukang bakso justru diperlakukan istimewa oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Saat acara Malam Ramah Tamah Jakarta E-Prix 2022 di Balai Kota DKI, Jumat (24/6/2022), seorang tukang bakso menjadi tamu kehormatan.

Baca Juga: Gak Konsistennya Megawati! Nyuruh Orang Kawin Campur untuk Perbaiki Keturunan, Tapi Tukang Baksonya Kawin Sama Siapa?

Selain tukang bakso tersebut, sejumlah pihak yang terlibat mendukung suksesnya Formula E juga diundang dalam acara tersebut.

Pihak yang diundang dari mulai sponsor, pendukung acara, hingga pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Mereka disambut Anies di kantornya untuk makan malam bersama.

Setelah ramah tamah, Anies keluar dari kantornya untuk menyampaikan keterangan pers kepada awak media.

Saat konferensi pers, Anies mengajak dua orang untuk ikut serta. Pertama adalah Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni.

Namun, yang menjadi sorotan adalah orang kedua yang diundang Anies, yakni Rully Rinaldi, seorang  pengusaha Bakso Malang Aroma SoWan.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini