Menu


Hengkang dari PSI, Michael Victor Sianipar Kini Gabung Partai Perindo

Hengkang dari PSI, Michael Victor Sianipar Kini Gabung Partai Perindo

Kredit Foto: Instagram @michaelvsianipar

Konten Jatim, Tokoh Politik -

Mantan Ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar resmi bergabung dengan Partai Perindo. Bergabungnya Michael disampaikan saat acara deklarasi di kantor DPP Perindo di Menteng, Jakarta Pusat.

Michael mengatakan, keputusan ini diambil demi menyambut Pemilu 2024. Ia meyakini anak muda harus optimis dan berani mengambil keputusan untuk masuk dan berkiprah dalam perpolitikan Indonesia.

Baca Juga: PDIP Berpotensi Jadi Partai Pemenang Pemilu 2024, Guntur Romli: Ini Menakutkan Bagi Lawan-lawan Politiknya

"Saya berterima kasih kepada Ketua Umum, Sekjen, dan jajaran DPP sudah menerima dan memberi saya amanah. Saya harap ke depan lebih banyak lagi pemuda yang bertekad membangun bangsa, dan Perindo adalah platform yang tepat bagi pemuda untuk berperan," ujar Michael kepada wartawan, beberapa waktu lalu. 

Alasan Michael pindah ke Partai Perindo karena meyakini partai tersebut memberikan ruang yang luas untuk politisi muda. Michael juga langsung mendapat amanah menjadi Ketua DPP Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital.

“Pemilu tinggal satu tahun lagi dan datang lima tahun sekali. Kalau sampai setahun ke depan ini tidak banyak pemuda yang terinspirasi dan memberanikan diri masuk politik, masa depan regenerasi kepemimpinan bangsa kita akan terancam," ucapnya.

Khazanah Islam: Cak Nun: Karma Itu Sunnatullah, Bentuknya Bisa Beragam dan Tak Bisa Dihitung

Tampilkan Semua Halaman

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Suara.com.