Menu


Kaesang Juga Ingin Menjadi Makhluk Politik

Kaesang Juga Ingin Menjadi Makhluk Politik

Kredit Foto: Biro Pers Setpres/Agus Suparto

Konten Jatim, Jakarta -

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, juga ingin mengikuti jejak ayah serta kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, di dunia politik. Kaesang menyampaikan keinginannya kepada Jokowi dan Gibran.

Niat Kaesang masuk politik itu diungkap oleh Gibran, kemarin. Kata Gibran, Kaesang mengungkapkan keinginannya masuk politik saat makan bersama keluarga besar Jokowi, di Solo, Senin (23/1). Menurut Gibran, saat itu, Kaesang tiba-tiba menyatakan tertarik ke dunia politik.

Baca Juga: Kaesang Memasuki Dunia Politik, Ahli: Tak heran, Kan Keluarga Presiden

"Saya ya kaget, dia secara terbuka menyampaikan ke saya bahwa dia ada ketertarikan ke dunia politik," tutur Gibran, di Balai Kota Solo, kemarin.

Wali Kota Solo itu belum mengetahui alasan Kaesang tiba-tiba ingin terjun ke dunia politik. Gibran juga belum mengorek lebih jauh soal itu ke Kaesang. Sebab, biasanya, founder Sang Pisang itu, tidak pernah menyinggung soal politik saat bersama keluarga.

Saat mendengar niat Kaesang ini, Jokowi juga kaget. Namun, Jokowi sepertinya tak mempermasalahkan hal itu. "(Jokowi) Kaget. Setelah kaget, ya lanjut makan lagi," ungkap Gibran.

Khazanah Islam: Bagaimana Cara Hindari Pengaruh Hedonisme? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Tampilkan Semua Halaman

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Rakyat Merdeka.