Menu


Pimpinan PPP: Info Adanya Reshuffle Makin Mencuat

Pimpinan PPP: Info Adanya Reshuffle Makin Mencuat

Kredit Foto: Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Konten Jatim, Jakarta -

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan, informasi terkait perubahan atau "reshuffle" pemerintahan Indonesia yang akan datang oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sudah terkonfirmasi.

"Iya, bakal ada reshuffle lagi. Itu informasinya, memang indikasinya cukup kuat dan siapa saja itu kita enggak tahu," kata Baidowi.

Baca Juga: Gerindra dan PKB Resmikan Sekber, PPP Diminta Tidak Usung Kader Partai Lain Jadi Capres atau Cawapres

Namun, ia menyebut tidak mengetahui pasti kapan reshuffle itu akan dilakukan Presiden Jokowi. "Ya, kalau kita dengar informasi ya ada informasinya bahwa akan ada reshuffle. Tetapi kapannya hanya presiden yang tahu," ucap Awieksapaan karib Achmad Baidowi.

Awiek mengatakan bahwa keputusan perombakan kabinet sepenuhnya merupakan hak prerogatif Presiden. Meski demikian, ia menyebut pembahasan soal perombakan kabinet bisa saja muncul dalam pertemuan antara para ketua umum partai politik (parpol) dengan Presiden Jokowi.

"Tentu ketua umum (ketum) partai itu diskusinya dengan presiden atau presiden mengajak diskusi masing-masing ketua umum partai dan beberapa kali dalam beberapa hari para ketum partai bertemu presiden, ya bisa jadi dibahas juga di situ," tuturnya.

Khazanah Islam: Cak Nun: Karma Itu Sunnatullah, Bentuknya Bisa Beragam dan Tak Bisa Dihitung

Tampilkan Semua Halaman

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Republika.