Menu


Anies Diserang Isu soal 'Tegakkan Khilafah', Musni Umar: Fitnah Sistematis!

Anies Diserang Isu soal 'Tegakkan Khilafah', Musni Umar: Fitnah Sistematis!

Kredit Foto: Instagram/musni_umar

Konten Jatim, Jakarta -

Mantan Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar menyoroti soal munculnya spanduk bertuliskan dukungan HTI pada bakal calon presiden (bacapres) usungan Partai NasDem, Anies Baswedan.

Hal itu disampaikan Musni Umar melalui akun jejaring media sosial Twitternya.

"Dukung Anies Tegakkan Khilafah di Banten," tulis spanduk dukungan tersebut yang berlogo Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Baca Juga: Kaesang Tertarik Terjun ke Politik, Mardani Ali Sera: Anak Presiden Punya Privilege yang Tak Dimiliki Pemuda Lain

Dalam cuitannya itu, Musni Umar menyebut bahwa spanduk dukungan Anies untuk menegakkan khilafah itu bertujuan untuk memojokkan Anies sebagai bakal calon presiden dari Partai NasDem.

Sebab menurutnya, Anies sendiri sudah konsisten untuk menegakkan keadilan dalam perjuangannya mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

"Spanduk dukung Anies tegakkan khilafah di Banten untuk pojokkan Capres Nasdem. Anies konsisten perjuangkan tegaknya Pancasila  khususnya keadilan," tulis @musniumar dilihat pada Rabu (25/01/2023).

Baca Juga: Rumah Eks Gubernur Banten Wahidin Halim Dilempari Ular Kobra Jelang Kedatangan Anies, NasDem Minta Polda Banten Usut

"Kata adil & keadilan terdpt di sila ke-2 & ke-5 dari Pancasila. Seluruh sila dari Pancasila merupakan ajaran Islam," sambungnya.

Khazanah Islam: Menuntut Ilmu adalah Bagian dari Ibadah, Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Tampilkan Semua Halaman

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Suara.com.