Menu


Tanggapi Niat Kaesang Pangarep Terjun Politik, Partai Demokrat: Sudah Jadi Dugaan Publik

Tanggapi Niat Kaesang Pangarep Terjun Politik, Partai Demokrat: Sudah Jadi Dugaan Publik

Kredit Foto: Istimewa

Konten Jatim, Tokoh Politik -

Partai Demokrat ikut menyoroti ketertarikan anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep untuk terjun ke dunia politik. Partai Demokrat menganggap hal itu sudah menjadi dugaan publik dan bukan hal aneh.

Hal itu mengingat, kakak-kakak dari Kaesang lebih dulu terjun di dunia politik. Gibran Rakabuming Raka yang kini menjabat Wali Kota Surakarta serta Wali Kota Medan Bobby Nasution yang merupakan kakak ipar dari Kaesang.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Hendak Terjun ke Dunia Politik, PKS Singgung Privilege Anak Presiden

"Publik sebenarnya telah menduga dan tinggal menunggu waktu saja bahwa Kaesang pun akan demikian," kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani, mengutip Suara.com. 

Kamhar lantas menyoroti sikap serupa yang sebelumnya dilakukan Gibran. Di mana Gibran pada mulanya tidak tertarik politik tapi kini sudah menjadi Wali Kota Solo.

Menurut Kamhar hal itu menjadi wajar, termasuk Kaesang yang baru menyatakan minatnya ke politik

"Meskipun dulu sebagaimana juga kakaknya pernah menyampaikan tak tertarik dengan politik dan lebih tertarik menjadi pebisnis. Perubahan itu wajar-wajar saja. Semakin ke sini tentu Kaesang banyak belajar dan telah mempersiapkan diri untuk masuk ke politik," jelas Kamhar.

Khazanah Islam: Apakah Boleh Memakan Hadyu Setelah Dikurbankan? Ini Penjelasannya

Tampilkan Semua Halaman

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Suara.com.