Menu


NasDem Ancam Koalisi Bubar, PKS: Kami Optimis, Tinggal Selangkah Lagi

NasDem Ancam Koalisi Bubar, PKS: Kami Optimis, Tinggal Selangkah Lagi

Kredit Foto: PKS/Donny

Konten Jatim, Jakarta -

Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid angkat bicara terkait pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ahmad Ali yang menyoroti buntunya Koalisi Perubahan.

Kholid pun mengatakan bahwa Koalisi Perubahan akan tetap terealisasi dengan baik. Hanya saja, perlu adanya kesabaran untuk menemukan titik kesepakatan di akhir.

"Tidak ada jalan buntu, Insya Allah ada jalan terbuka, butuh kesabaran dan kedisiplinan. Kami sih optimis akan ada titik temu kesepakatan, tinggal selangkah lagi," ujar Kholid lewat pesan singkat, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Aksi Tolak Anies Dengan Lempar Ular Kobra, NasDem Pilih Tak Lapor ke Polisi

"Kami juga hormati pilihan Nasdem terkait poros alternatif. Karena setiap partai independen dengan sikapnya," sambungnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali mengatakan bahwa partainya adalah satu-satunya pihak yang telah mendeklarasikan bakal capres, yakni Anies. Namun pihaknya juga realistis dalam pengusungannya, mengingat Partai Nasdem belum memenuhi ambang batas pencalonan presiden atau presidential threshold sebesar 20 persen.

Khazanah Islam: Apakah Boleh Memakan Hadyu Setelah Dikurbankan? Ini Penjelasannya

Tampilkan Semua Halaman

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Republika.