Menu


Terkait Pencalonan Wakil Presiden Pendamping Anies Baswedan, Politisi Nasdem Memberikan Ultimatum Kepada Calon Mitra Koalisi

Terkait Pencalonan Wakil Presiden Pendamping Anies Baswedan, Politisi Nasdem Memberikan Ultimatum Kepada Calon Mitra Koalisi

Kredit Foto: Nasdem.id/Ahmad Ali

Konten Jatim, Jakarta -

Wakil ketua DPP NasDem Ahmad Ali mengatakan jika ada parpol lain yang ingin mendukung Anies Baswedan mencalonkan diri di Pilpres 2024, mohon tidak membawa kepentingannya.

Ali mengatakan, bahwa partai calon mitra koalisi pendukung Anies harus sama dengan NasDem, yang mendukung Anies bukan demi kepentingan partai, tapi kepentingan bangsa keseluruhan.

Baca Juga: Waketum NasDem Ingin Cawapres Anies Berpengalaman di Pemerintahan, Panca Demokrat: Ahmad Ali Celometan Mulu

"Karena bagi NasDem mendukung Anies itu bukan untuk kepentingan NasDem tapi lebih kepada kepentingan bangsa secara keseluruhan," kata Ali kepada wartawan, Rabu (25/1/2023).

NasDem, kata Ali, meyakini jika Anies adalah harapan mensejahterakan rakyat Indonesia, hingga dianggap bisa membawa rasa keadilan. Menurutnya, partai mitra koalisi nanti harus memiliki pandangan yang sama.

"Nah, saya berharap mitra koalisi kita juga memiliki pandangan yang sama. Dia tidak boleh bicara tentang kepentingan partainya," tuturnya.

Khazanah Islam: Menuntut Ilmu adalah Bagian dari Ibadah, Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Suara.com.