Menu


Pertemuan Gibran dan Prabowo Berhasil Mendinginkan Suasana Jelang Pemilu 2024, Sandiaga: Benar-benar Sejuk

Pertemuan Gibran dan Prabowo Berhasil Mendinginkan Suasana Jelang Pemilu 2024, Sandiaga: Benar-benar Sejuk

Kredit Foto: Tim Media Prabowo

Konten Jatim, Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menilai pertemuan Pimpinan Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berhasil menenangkan suasana jelang Pemilu 2024. 

“Bagus sekali karena ini bagian dari komunikasi politik mendekati tahapan kontestasi demokrasi. Apa yang dilakukan Pak Prabowo sangat sejuk buat suasana yang semakin cair, dan itulah harapan seluruh masyarakat bahwa kontestasi demokrasi ini jangan buat kita terpolarisasi,” kata Sandiaga usai rapat kerja bersama Komisi X DPR RI di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Gibran Mendapat Restu Dari Prabowo Untuk Mencalonkan Diri Sebagai Gubernur, Menggantikan Anies atau Ganjar?

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini berharap pertemuan sebagaimana yang dilakukan keduanya mampu memabwa dampak baik terhadap sektor pariwisata.

“Semakin banyak silaturahmi, semakin banyak pembicaraan, semakin banyak kesepahaman, semakin banyak pertemuan-pertemuan, dan itu juga buat pariwisata kan,” ujar Menparekraf.

Menurutnya, 2023 yang merupakan awal tahun politik ini baik bagi pariwisata. Setiap mobilitas atau pergerakan dari masyarakat mampu mendongkrak ekonomi kreatif di Indonesia.

Khazanah Islam: Cak Nun: Karma Itu Sunnatullah, Bentuknya Bisa Beragam dan Tak Bisa Dihitung

Tampilkan Semua Halaman

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Suara.com.