Menu


Pegiat Medsos: Mangkraknya Sodetan Ciliwung Selama 6 Tahun Bukti Nyata Anies Adalah Pemimpin Buruk

Pegiat Medsos: Mangkraknya Sodetan Ciliwung Selama 6 Tahun Bukti Nyata Anies Adalah Pemimpin Buruk

Kredit Foto: Warta Ekonomi/Sufri Yuliardi

Konten Jatim, Tokoh Politik -

Proyek pembangunan Sodetan Ciliwung menjadi bukti bahwa Anies Baswedan tidak bisa bekerja dan bukan pemimpin yang baik. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pegiat media sosial Ade Armando

Setelah mangkrak selama enam tahun, proyek Sodetan Ciliwung kembali dilanjutkan. Diketahui bahwa alasan mangkraknya selama ini karena ada kendala pada pembebasan lahan.

Baca Juga: Lanjutkan Pembangunan Sodetan Ciliwung yang Mangkrak 6 Tahun, Pegiat Medsos: Kecepatan Kerja Heru Budi Mengejutkan 

Namun di sisi lain Pj Gubernur DKI Jakarta bisa menyelesaikan masalah pembebasan lahan hanya dalam waktu hitungan bulan. Saat ini bahkan sudah berhasil membongkar 59 bangunan di bantaran Sungai Ciliwung. 

"Kasus ini kembali menunjukkan tidak layaknya Anies jadi pemimpin. Coba Anda pikirkan mengapa Anies begitu saja mengabaikan proyek sodetan ini? Padahal kewajibannya hanya pembebasan lahan dan dananaya sudah ada," ujar Ade Armando, mengutip video yang diunggah di kanal YouTube COKRO TV. 

Ade melihat bahwa sebenarnya Anies Baswedan tidak mau bekerja. Padahal dia tahu sendiri akibatnya jika proyek tersebut tidak dilanjutkan. 

Baca Juga: Proyek Sodetan Ciliwung Mangkrak 6 Tahun, Pegiat Medsos: Anies Sempat Buat Tim tapi Enggak Kedengaran Kerjanya

"Dia sengaja menelantarkan proyek walaupun dia tahu akibat pembiarannya akan mempersulit rakyatnya. Karena itu Anies adalah pemimpin yang buruk. Dia tidak pantas memimpin. Bukti apalagi yang harus diungkapkan untuk menyimpulkan keburukannya," tukas Ade. 

Khazanah Islam: Menuntut Ilmu adalah Bagian dari Ibadah, Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad