Bawa Motor Ngebut, Pasutri PNS di Tuban Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Satu Orang Tewas Seketika

Bawa Motor Ngebut, Pasutri PNS di Tuban Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Satu Orang Tewas Seketika Kredit Foto: Foto Berita Jatim

Pasangan suami-istri yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Tuban Jawa Timur (Jatim) mengalami kecelakaan maut.

Pasangan yang berboncengan di sepeda motor ini menabrak truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Soekarno-Hatta, Rabu (29/06/2022).

Tabrakan ini begitu tragis karena saat mengendarai sepeda motor pasangan suami-istri berada dalam kecepatan tinggi.

Akibatnya, suami tewas seketika di lokasi kejadian, sementara sang istri mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Diketahui, lokasi kecelakaan ini terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Melansir dari Suara.com, suami yang meninggal itu bernama Achmad Jakfar (57), warga Perum Tuban Akbar, Kelurahan Perbon, Kota Tuban.

Sementara istrinya yang dibonceng di belakang bernama Tiah (55), yang berprofesi sebagai guru PNS setempat.

Baca Juga: Ada-ada Aja Kelakuan Emak-emak di Lamongan, Gegara Hal ini, Plat Nomor Motor Pun Sampai Dipakein Celana Dalam

Kronologis kecelakaan.

Kecelakaan itu berawal saat Ahmad Jakfar mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi (Nopol) S 6095 IN dari arah selatan menuju utara. Saat itu, korban mengemudi dalam kecepatan cukup tinggi.

“Sepeda motor itu jalan dari selatan. Tahunya ada suara benturan keras, saya kira awalnya ban saya pecah. Ternyata saya lihat motor itu nabrak kendaraan saya,” ujar Yaqin Tohari (27), pengemudi truk warga Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Tuban.

Motor Vario itu menabrak bak belakang truk diesel dengan nopol K 1593 KS. Truk diesel bermuatan batu kapur yang awalnya dikemudikan oleh Yaqin Tohari tersebut sampai parkir di sisi kiri jalan Soekarno-Hatta.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya