Juragan Rongsokan di Sidoarjo Ditembak OTK, Polisi Gerak Cepat dan Berhasil Ringkus Pelaku, ini Identitasnya

Juragan Rongsokan di Sidoarjo Ditembak OTK, Polisi Gerak Cepat dan Berhasil Ringkus Pelaku, ini Identitasnya Kredit Foto: Dok JPNN

Polisi gerak cepat menangani kasus penembakan terhadap seorang juragan rongsokan di Sidoarjo yang ditembak orang tak dikenal (OTK).

Diketahui, kasus penembakan juragan rongsokan ini terjadi di bawah Fly Over Pasar Larangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, pada Senin (27/6).

Upaya pengejaran pelaku oleh jajaran tim gabungan aparat kepolisian pun membuahkan hasil.

Dua hari berselang, polisi berhasil meringkus satu terduga pelaku yang melakukan penembakan terhadap juragan rongsokan berinisial SB ini.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan pelaku tersebut ditangkap saat berada di wilayah Sokobanah, Sampang, Madura.

Menurutnya, pelaku ditangkap sekitar pukul setengah tiga pagi oleh tim gabungan dari aparat kepolisian.

Baca Juga: Bawa Motor Ngebut, Pasutri PNS di Tuban Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Satu Orang Tewas Seketika

"Tadi pagi sekitar pukul setengah tiga, tim gabungan dari Jatanras Polda Jatim, Sat Reskrim Polresta Sidoarjo, dan Polres Sampang berhasil menangkap satu pelaku," kata Dirmanto, Rabu (29/6).

Pelaku berhasil diidentifikasi berdasarkan rekaman CCTV di lokasi penembakan. Setelah mengetahui identitasnya, polisi menangkapnya tanpa perlawanan.

"Pelaku atas nama JO, sementara ini masih satu saja yang ditangkap," ujarnya.

Setelah menangkap pelaku, polisi membawanya langsung ke Polresta Sidoarjo untuk menjalani pemeriksaan.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya