Mental Belum Siap Punya Anak, Tapi Maksain Diri, Ya Jadinya Begini! Wanita Ini Tega Bunuh Bayi Sendiri Demi Bisa Jalan-jalan ke Luar Kota

Mental Belum Siap Punya Anak, Tapi Maksain Diri, Ya Jadinya Begini! Wanita Ini Tega Bunuh Bayi Sendiri Demi Bisa Jalan-jalan ke Luar Kota Kredit Foto: Dok JPNN

Seorang wanita warga Surabaya tengah jadi perbincangan karena tega membunuh bayi yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Wanita berinisial ES (25) itu membunuh bayinya, ADO (5 bulan) dengan cara dilemparkan ke kasur dan dipukuli bagian punggungnya hingga tak bernyawa.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (23/6/2022).

Mirisnya, ES membunuh ADO demi bisa ikut gathering kantor di Yogyakarta dari Jumat (24/6/2022) hingga Minggu (26/6/2022).

ES sendiri ditangkap pada Sabtu (25/6/2022) setelah polisi menerima laporan dari ibu kandung ES yang juga nenek dari ADO.

Baca Juga: Juragan Rongsokan di Sidoarjo Ditembak OTK, Polisi Gerak Cepat dan Berhasil Ringkus Pelaku, ini Identitasnya

Saat pemeriksaan polisi, terungkap jika selain membunuh bayinya, ES juga sempat mengancam akan membunuh ibunya.

Saat diperiksa penyidik Polsek Wonocolo, ES sempat mengancam akan membunuh ibu kandungnya jika menceritakan seputar pembunuhan tersebut kepada orang lain.

"Tersangka sempat mengancam akan membunuh saksi bila memberi tahu orang lain perihal peristiwa meninggalnya korban," kata Kapolsek Wonocolo Kompol Roycke HF Betubuan seperti dikutip dari Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya