Anggap Jokowi Pembohong Juru Damai Ukraina-Rusia, Orang ini Malah Dirujak Netizen, Katanya Sih Kalo Orang Jujur Gak Bakal Dipecat

Anggap Jokowi Pembohong Juru Damai Ukraina-Rusia,  Orang ini Malah Dirujak Netizen, Katanya Sih Kalo Orang Jujur Gak Bakal Dipecat Kredit Foto: Dok MenPAN-RB

Kabar mengejutkan datang dari Ukraina yang membantah klaim Jokowi soal Presiden Zelensky titip pesan untuk Vladimir Putin.

Bantahan pihak Ukraina mengenai klaim Jokowi soal Presiden Zelensky titip pesan untuk Vladimir Putin itu pun jadi sorotan di tanah air.

Salah satunya adalah pegiat media sosial dan kritikus Said Didu yang turut menyoroti bantahan pihak Ukraina tersebut.

Melalui cuitan di akun Twitter miliknya, Said Didu tampak menyindir seseorang yang dianggapnya telah berbohong menjadi juru damai.

Ia mengatakan bahwa juru damai hanya diperuntukan bagi orang-orang jujur, namun tidak untuk pembohong.

"Hanya orang jujur yg bisa dipercaya menjadi juru damai. Kalau pembohong, baiknya jadi apa?," kata Said Didu, dikutip Konten Jatim dari akun Twitter pribadinya, Sabtu (3/7/2022).



Meski tak menyebut nama, diduga kuat cuitan Said Didu itu ditujukan untuk menyindir Jokowi yang belakangan ini memang tengah membawa misi damai ke Ukraina dan Rusia.

Namun, adanya bantahan dari pihak Ukraina itu membuat soal pesan Zelensky untuk Putin membuat Said Didu menyebut Jokowi pembohong.

Imbasnya cuitan Said Didu itu pun mendadak ramai diserbu netizen.

Baca Juga: Ukraina Bantah Zelensky Titip Pesan ke Jokowi untuk Putin, Jangan-jangan Ada Miskomunikasi Gara-gara Orang Ini

Bukannya mendapat dukungan, netizen justru beramai-ramai menilai Said Didu sebagai orang yang masih sakit hati.

Pasalnya Said Didu pernah menjadi Sekretaris Kementerian BUMN di era Presiden SBY, namun ia akhirnya dipecat di masa kepemimpinan Jokowi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini