Tolak Ceramah Hanan Attaki di Jawa Timur, Pengurus NU Disindir soal Keimanan dan Lady Gaga

Tolak Ceramah Hanan Attaki di Jawa Timur, Pengurus NU Disindir soal Keimanan dan Lady Gaga Kredit Foto: Suara.com

Kegiatan ceramah Ustadz Hanan Attaki di Masjid Agung Gresik yang dijadwalkan pada Sabtu (30/7/2022) ditolak oleh PCNU Jawa Timur.

Diketahui, penolakan ini dikarenakan pihak PCNU merasa khawatir dengan ceramah Ustadz Hanan Attaki yang berpotensi menimbulkan kontroversi.

Upaya penolakan PCNU Jawa Timur terhadap kegiatan ceramah Ustadz Hanan Attaki itu pun menuai beragam komentar dari banyak pihak.

Salah satu di antaranya datang dari pegiat media sosial Aab Elkarimi yang menyindir keras pihak PCNU Jawa Timur.

Aab melancarkan sindiran dengan menyinggung soal keimanan PCNU Jawa Timur.

Baca Juga: Kadiv Propam Sudah Percayakan Hal Ini ke Brigadir J Buat Keluarga Yakin Korban Tak Melakukan Pelecehan Seperti yang Dituduhkan

Ia juga menyinggung ucapan mantan ketua umum PBNU KH Aqil Siradj yang pernah mengatakan seribu Lady Gaga tak akan merusak keimanan.

"Masih terngiang 1000 lady gaga tidak akan merusak iman, apakah ini berarti kekuatan ust hanan setara 1001 lady gaga yang akhirnya merusak iman? Tapi opo iyo," kata Aab, dikutip Konten Jatim dari akun Twitter @aabelkarimi1, Rabu (13/7/2022).



Seperti diketahui, beberapa tahun lalu KH Aqil Siradj sempat membuat pernyataan terkait ia yang menanggapi kedatangan Lady Gaga ke Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini