Kim Kardashian Masuk dalam Daftar Hitam Ferrari, Apa Alasannya?

Kim Kardashian Masuk dalam Daftar Hitam Ferrari, Apa Alasannya? Kredit Foto: Republika

Produsen mobil mewah asal Italia, Ferrari, telah mengeluarkan larangan kepada Kim Kardashian untuk tidak beli beberapa jenis mobil ferrari.

Namun, alasan larangan tersebut sampai saat ini belum diketahui. 

Dilansir dari laman Hello Magazine pada Sabtu (21/5/2022), Kim Kardashian telah ditambahkan ke daftar hitam selebriti yang dilarang membeli Ferrari. 

Juru Bicara Perusahaan Ferari mengatakan kalau Kim Kardashian hanya dilarang membeli beberapa jenis Ferrari termasuk model eksklusif.

"Kami berhak untuk memutuskan edisi khusus. Jadi, sementara dia tidak dilarang sepenuhnya, tapi dia tidak bisa membeli beberapa Ferrari," kata dia.

Diketahui, Justin Bieber juga terlibat masalah dengan perusahaan mobil tersebut pada 2015 setelah ia mengubah tampilan 458 Italia miliknya dan melelangnya.  

Menurut kontrak perusahaan dengan pembeli, pelanggan tidak dapat melakukan modifikasi berlebihan pada kendaraan atau menjualnya dalam tahun pertama pembelian.

Selebriti lain yang dikabarkan masuk daftar hitam ini adalah rapper 50 Cent dan aktor Nicholas Cage. 

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini