Bertambah Lagi, Dukungan untuk Anies dari Pendukung Jokowi dalam Perkara Jilbab Anaknya

Bertambah Lagi, Dukungan untuk Anies dari Pendukung Jokowi dalam Perkara Jilbab Anaknya Kredit Foto: Instagram

Situasi terbalik yang tak biasa terjadi di jagad twitter Indonesia, Sabtu (30/7/2022).

Eko Kuntadhi, pegiat medsos yang selama ini dikenal getol jadi pengkritik Anies Baswedan, justru jadi orang yang membela Gubernur DKI Jakarta tersebut dari sindiran Tifauzia Tyassuma alias dokter Tifa.

Di jagad twitter, dokter Tifa selama ini dikenal sebagai pegiat medsos yang anti terhadap rezim pemerintahan Joko Widodo, pihak yang selama ini selalu dibela Eko.

Kondisi terbalik itu sendiri bermula saat dokter Tifa menyayangkan putri Anies yang ternyata tidak memakai jilbab saat hari pernikahannya.

Baca Juga: Idih, Dulu Bilang Jokowi Tukang Mebel yang Tak Pantas Jadi Presiden, Sekarang Sindir Akad Nikah Anak Anies yang Pakai Bahasa Arab

Seperti diketahui, putri Anies, Mutiara Annisa Baswedan baru saja melangsungkan pernikannya dengan Ali Saleh Alhuraiby pada Jumat (29/9/2022).

Saat akad nikah hingga resepsi, Mutiara terlihat tak sama sekali menggunakan jilbab.

Hal inilah yang disorot oleh dokter Tifa.

"Dear @aniesbaswedan. Utk 2024, cuma kurang 1 langkahmu. Putrimu, Tia, pakaikanlah Jilbab. InsyaAllah 85% suara Muslim, dlm  genggamanmu."

"Dg cara sgt sederhana ini, dirimu paripurna. Sekaligus membebaskan umat Muslim dr pembenaran atas ketidakbenaran yg dilakukan Idolanya," tulis Tifa.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini