2 Lagu Andalan Deolipa Yumara untuk Keluarkan 'Setan Ferdy Sambo' dalam Diri Richard hingga Akhirnya Berani Bongkar Fakta Kematian Yosua

2 Lagu Andalan Deolipa Yumara untuk Keluarkan 'Setan Ferdy Sambo' dalam Diri Richard hingga Akhirnya Berani Bongkar Fakta Kematian Yosua Kredit Foto: Pixabay

Terlepas dari saling adu klaim Deolipa Yumara dan Bareskrim Polri soal peran menginsyafkan Richard Eliezer Pudihang Lumiu, salah satu momen titik balik insyafnya pemuda 24 tahun itu adalah saat didampingi pengacara berambut gondrong tersebut.

Deolipa Yumara adalah pengacara Richard yang sudah didepak sejak Kamis (11/8/2022) pekan lalu.

Sebelum didepak, Deolipa sempat menceritakan beberapa upaya yang dilakukannya hingga akhirnya berhasil buat Richard mengaku, salah satunya melakukan pendekatan rohani saat awal-awal pertemuannya dengan si Bharada E itu pada Sabtu (6/8/2022) sore.

Sebagai sesama nasrani, Deolipa mengajak Richard untuk berdoa sambil menyanyikan dua lagu gereja, masing-masing berjudul “Indah pada Waktunya” dan “Hidup Ini adalah Kesempatan”.

Baca Juga: Saling Adu Klaim Bareskrim vs Deolipa Yumara soal Peran Menginsyafkan Richard si Bharada E, Siapa yang Benar?

Menurut Deolipa, ia sengaja ingin membuat tenang batin Richard.

“Supaya setan di kepalanya keluar,” kata Deolipa belum lama ini.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini