Kaesang Udah Ikut-ikutan Komentari JIS, Begini Katanya Soal Stadion Kebanggaan Anies yang Dibilang PSSI Gak Standar FIFA

Kaesang Udah Ikut-ikutan Komentari JIS, Begini Katanya Soal Stadion Kebanggaan Anies yang Dibilang PSSI Gak Standar FIFA Kredit Foto: Instagram/kaesangp

Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep ikut memberi tanggapannya terkait polemik Jakarta International Stadium (JIS) yang disebut-sebut tidak sesuai dengan standar FIFA.

Hal ini berawal dari Kaesang yang menanggapi komentar dari salah seorang warganet yang mengatakan bahwa dirinya tidak perlu membahas isu JIS yang dianggap sebagai alat politik.

Dalam cuitannya, putra bungsu Presiden Jokowi ini justru tidak mengambil pusing terkait persoalan tersebut.

Baca Juga: Sempat Dibilang PSSI Tidak Berstandar FIFA, JIS Justru Punya 5 Kelebihan yang Tak Dimiliki Stadion Manapun di Indonesia, Apa Saja?

Alih-alih menjelek-jelekan JIS, Kaesang justru berharap klub miliknya dapat bertanding di JIS dalam laga melawan Persija ke depannya.

"Saya gak ngurus politik. Saya ngurusnya sepak bola. Saya cuma berharap kami @persisofficial bisa lawan @persija_jkt di JIS kedepannya" tulis Kaesang Pangarep dalam akun twitternya, Senin (12/9/2022).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya