Tak Peduli Akan Data Dirinya yang Disebar Bjorka, Mahfud MD Kini Ramai Dihujat Warganet

Tak Peduli Akan Data Dirinya yang Disebar Bjorka, Mahfud MD Kini Ramai Dihujat Warganet Kredit Foto: Dok Kemenko Polhukam

Sudah tiga kali akun Twitter-nya ditangguhkan tidak membuat semangaj Bjorka menyurut dalam menyebarkan identitas para pejabat di Indonesia.

Kali Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI Mahfud Mahmodin yang menjadi korban dari peretasan hacker Bjorka.

Namun, bukannya dibuat panik maupun marah, Bjorka justru menganggap santai perbuatan Bjorka. Ia bahkan tak terlalu memerdulikan datanya yang telah disebar melalui Telegram Bjorka.

Baca Juga: Bawa-bawa Nama Rakyat Setelah Datanya Dibobol Bjorka, Erick Thohir Disindir Mending Buka Data soal Percuanan Ini

“Bnyk yg japri sy bhw data pribadi sy dibocorkan oleh bjorka hacker. Sy tak ambil pusing dan tak ingin tahu. Sebab data pribadi sy bkn rahasia. bs diambil dan dilihat di Wikipedia (Google), di sampul belakang buku2 saya, di LHKPN KPK. Data pribadi sy terbuka, tak perlu dibocorkan,” tulis Mahfud MD pada Selasa (13/09/2022).

Twit tersebut pun mengundang berbagai reaksi dari warganet dan tak sedikit yang menyesalkan pengakuan santai dari anggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya