Wah, Guntur Romli Sampai Lakukan Ini Dalam Penyelesaian Masalah Pendukung Jokowi yang Hina Istri Kyai NU

Wah, Guntur Romli Sampai Lakukan Ini Dalam Penyelesaian Masalah Pendukung Jokowi yang Hina Istri Kyai NU Kredit Foto: Populis

Mohamad Guntur Romli mengunggah tangkapan layar permohonan maaf dari Eko Kuntadhi kepada Ning Imaz Fatimatuz Zahra melalui twitter. 

Dalam penyelesaian permasalahan ini, dirinya mengatakan akan menemani Eko Kuntadhi untuk meminta maaf secara langsung kepada istri Gus Rifqil Muslim Suyuthi tersebut di Pesantren Lirboyo nanti.

Pada tangkapan layar permintaan maaf tersebut, Eko menyebutkan juga akan meminta maaf kepada warga PP Lirboyo, para kyai, santri, hingga seluruh alumninya.

Namun, unggahan dari Guntur Romli itu justru menuai hujatan dari warganet di jagad twitter. Ada pula yang menyinggung figur mereka sebagai buzzer pemerintah.

Baca Juga: Profil Ning Imaz, Istri Kyai NU dari Pesantren Lirboyo yang Dikatain Tolol sama Pendukung Jokowi

"Tiba-tiba jadi ayam sayur, cemen lah," tulis akun @Ridho***

"Sesama buzzerRp tolong menolong, xixixi kualitas buzzerRp top dah, ditunggu video klarifikasi," tulis akun @sebaya***

"Yang jelas akan dimaafkan sama Gus @rifqilmoeslim, tapi anda @GunRomli sebagai sahabat buzzer yang baik harusnya mendukung @_ekokuntadhi untuk mempertanggung jawabkan apa yang telah diperbuat sesuai hukum yang berlaku," tulis akun @Alfian***

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya