Salah Tangkap, Ini yang Bjorka Asli Lakukan Untuk Membuktikan Dirinya Belum Ditemukan

Salah Tangkap, Ini yang Bjorka Asli Lakukan Untuk Membuktikan Dirinya Belum Ditemukan Kredit Foto: Twitter @@habib_jumpeat

Setelah beredar isu ditemukannya identitas asli Bjorka, pemerintah pun terlihat segera bergerak cepat untuk melakukan penangkapan.

Namun, bukannya mendapatkan dukungan, pemerintah justru mendapatkan cacian langsung dari warganet karena akun Bjorka di salah satu website para hacker terlihat masih aktif.

“Pemerintah Indonesia merasa bahwa mereka telah berhasil mengidentifikasi saya berdasarkan kesalahan informasi dari The Dark Trace (twitter.com/darktracer_int), yang telah memberikan layanan palsu kepada pemerintah Indonesia," tulis Bjorka melalui Breach Forum pada Kamis (15/09/2022).

Baca Juga: Bukan Ketar Ketir Karena Bjorka, Ini Penjelasan Menko Polhukam Mengapa Dibentuknya Tim Khusus

Selain membuat pengakuan bahwa dirinya masih berada jauh dalam jangkauan pemerintah, ia pun menyalahkan oknum penyebar identitas palsunya sehingga polisi salah dalam menangkap orang.

"Tulisnya melalui Brntuk Dark Tracer, itu dosamu karena telah memberikan informasi yang salah untuk sekelompok idiot,” tulisnya lagi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya