Nikita Mirzani 'Serang' Najwa Shihab Gegara Nyindir Polisi, Begini Kata Si Nyai

Nikita Mirzani 'Serang' Najwa Shihab Gegara Nyindir Polisi, Begini Kata Si Nyai Kredit Foto: Instagram nikitamirzanii_172

Viralnya video Najwa Shihab yang menyindir polisi rupanya sampai di telinga Nikita Mirzani hingga membuat orang yang akrab disapa nyai itu angkat suara.

Nikita Mirzani pun ikut memberikan pendapat seperti yang Najwa Shihab sarankan di dalam video yang beredar, tetapi menyasar langsung kepada Najwa, bukan pihak polisi.

Menurutnya, Najwa Shihab tidak pantas menggebu-gebu membicarakan kepolisian karena yang seharusnya marah adalah dirinya, mengingat Nikita sering ditahan dan digrebek oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Sempat Terancam Dipenjara, Kata-kata Lama Nikita Mirzani Pas Ledek Habib Rizieq di November 2020 Diungkit-ungkit Lagi

“Sebagai journalist mba nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Knp mba nana ga blng oknum aja. Knp harus global. Menyebutkan institusi nya,” tulis Nikita Mirzani di Instagram pribadinya pada Jumat (16/09/2022).

Ia pun mengatakan bahwa Najwa Shihab seharusnya langsung menyebutkan personal kepolisian yang terlihat hedon karena tidak semuanya seperti itu.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya