Profil Lengkap Said Abdullah dari Asal Partai hingga Dapil, Anggota DPR yang Usul Listrik 450 VA Dihapus Tapi Malah Naik Private Jet

Profil Lengkap Said Abdullah dari Asal Partai hingga Dapil, Anggota DPR yang Usul Listrik 450 VA Dihapus Tapi Malah Naik Private Jet Kredit Foto: DPR RI

Nama Said Abdullah belakangan banyak diperbincangkan di dunia maya setelah viralnya potongan video yang menampilkan dirinya mengusulkan penghapusan listrik 450 VA.

Dalam video tersebut, Said Abdullah mengusulkan agar listrik untuk masyarakat miskin yang tadinya berkapasitas 450 VA dihapus dan dinaikkan menjadi 900 VA.

Pernyataan itu diketahui disampaikannya saat rapat Badan Anggaran DPR RI dengan Kementerian Keuangan, Senin (12/9/2022).

Baca Juga: Ajegile! Jokowi Perintahkan Pejabat Ganti Mobil Dinas ke Mobil Listrik, Ini 10 Pilihan Produknya yang Kini Beredar di Indonesia, Mahal!

Di DPR, Said memang menjabat sebagai Ketua Badan Anggaran. Sehari setelah rapat dengan Kemenkeu, pria berkepala plontos itu menyebut usulan dewan ke pemerintah belum mencapai kesepakatan.

Namun, video ucapan Said yang terlanjur viral membuatnya jadi bulan-bulanan hujatan netizen karena dianggap tak punya empati di tengah kesulitan masyarakat.

Bahkan, ada netizen yang menyebarkan potongan video yang memperlihatkan Said tengah bermewah-mewahan dengan naik private jet.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini