Dikacangin Najwa Shihab, Nikita Mirzani Malah Makin Menjadi-jadi, Malah Sampai Bawa-bawa soal 'Selingkuh' dan 'Perempuan Murahan'

Dikacangin Najwa Shihab, Nikita Mirzani Malah Makin Menjadi-jadi, Malah Sampai Bawa-bawa soal 'Selingkuh' dan 'Perempuan Murahan' Kredit Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi72

Nikita Mirzani terpantau menulis sebuah story di Instagramnya yang memuat sebuah tudingan pada seseorang.

Dalam story yang ditulisnya pada Jumat (16/9/2022) sore itu, Nikita Mirzani menuliskan kata-kata "perempuan murahan" hingga "selingkuh".

Tak diketahui pasti ditujukan kepada tudingan tersebut sebab Nikita tak menyebut nama.

Namun yang pasti, story tersebut dibuat Nikita setelah hujatannya pada Najwa Shihab tak mendapat respons balik.

Selain tak mendapat respons dari orang yang disindir, ada sebagian netizen yang menuliskan komentar di unggahan Nikita yang menyebut dia bukanlah level Najwa.

Baca Juga: Disindir Nikita Mirzani Karena Nyindir Polisi dan Enggak Nyindir Anies, Najwa Shihab Malah Beri Respons Seperti Ini

Isi lengkap story yang dibuat Nikita sendiri  adalah sebagai berikut:

“Emang bener beda kelas karena saya tidak akan pernah selingkuh ketika saya punya suami. Biarpun mantan suami saya gembel rata-rata. Apalagi selingkuhnya sama laki-laki yang ambil uang rakyat juga terus selalu ingin jadi nomor 1 di Negara Indonesia yang udah selesai masa jabatannya."

“Karena untuk saya janji pernikahan itu suci, ahaay. Saya bukan perempuan murahan ketika punya pasangan. Beda kalo saya single malah saya obral."

“Yang terlihat pintar itu dan baik-baik aja lebih nista dari saya,” tulis perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

Story Nikita terpantau masih terlihat pada Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 15.00 namun sudah tidak tampak pada petang harinya.


Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya