5 Tahun 'Menghilang', Afi Nihaya Faradisa, Wanita Berhijab yang Sempat Diundang Jokowi ke Istana Itu Kini Diisukan Jadi Cewek Open BO

5 Tahun 'Menghilang', Afi Nihaya Faradisa, Wanita Berhijab yang Sempat Diundang Jokowi ke Istana Itu Kini Diisukan Jadi Cewek Open BO Kredit Foto: Sekretariat Kepresidenan dan twitter NatNatalie

Jagad twitter dalam beberapa hari terakhir dihebohkan dengan kemunculan kembali nama Asa Firda Inayah alias Afi Nihaya Faradisa.

Bagi yang sudah lupa, Afi Nihaya Faradisa adalah eks siswi SMA Negeri 1 Gambiran Banyuwangi yang sempat diundang Presiden Joko Widodo datang ke Istana Kepresidenan pada 2017 silam.

Saat itu, Afi diundang setelah tulisannya di Facebook dengan judul "Warisan" viral dan dishare banyak orang. Inti tulisannya sendiri terkait dengan toleransi beragama.

Baca Juga: Disindir Nikita Mirzani Karena Nyindir Polisi dan Enggak Nyindir Anies, Najwa Shihab Malah Beri Respons Seperti Ini

Sejak momen tersebut, Afi nyaris tak pernah lagi muncul ke publik sampai akhirnya sebuah unggahan pengguna twitter dengan nama @aulrevoir melontarkan tuduhan serius kepadanya.

Afi tentunya sudah bukan lagi anak SMA seperti lima tahun lalu. Ia diketahui tengah menempuh  kuliah jurusan psikologi semester delapan di salah satu kampus di Yogyakarta.

Menurut @aulrevoir, Afi adalah sosok di balik akun @NatNatalie, sebuah akun alter yang beberapa hari lalu membuat unggahan kontroversial tentang prostitusi.

Selain pembelaan pada praktek prostitusi, @NatNatalie juga menampilan foto profilnya dengan pose seronok.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya