Azyumardi Azra Kena Serangan Jantung di Pesawat, Dokter Ini Wanti-wanti 2 Potensi Bahaya dari Efek Samping Vaksin dan Booster

Azyumardi Azra Kena Serangan Jantung di Pesawat, Dokter Ini Wanti-wanti 2 Potensi Bahaya dari Efek Samping Vaksin dan Booster Kredit Foto: Republika

Pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma menyebut ada dua efek samping yang ditimbulkan dari vaksin maupun booster pada tubuh seseorang.

Hal itu disampaikan perempuan yang akrab disapa Dokter Tifa itu setelah kematian Azyumardi Azra, Minggu (18/9/2022) siang.

Azyumardi Azra diketahui meninggal dunia akibat serangan jantung di pesawat yang membawanya dalam perjalanan Jakarta ke Kuala Lumpur.

Baca Juga: Bukan Anies, Ganjar, Apalagi Prabowo, Dokter Ini Anggap Orang Ini lah yang Pantas Jadi Presiden Indonesia di Masa Sulit

"Innalillahi wa Inna ilaihi rojiuun. Semoga Husnul khatimah. Syahid dalam perjalanan menunaikan tugas. Amiin. --- Kpd penerima Vaksin & Booster, hati2 risiko Cardiac Sudden Death (Henti Jantung Mendadak) & Pembekuan Darah (Blood Clot)," tulis Dokter Tifa melalui akun twitternya, Minggu malam.

Sebagai informasi, pernyataan Tifa itu baru sebatas klaim dan opini pribadi yang belum teruji dalam sebuah penelitian.

Apalagi selama pandemi ia berada dalam barisan orang-orang yang menolak divaksinasi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini