Wah, Tumben-tumbennya Pengamat Politik Pro Jokowi Ini Puji Anies yang Diisukan Akan Duet dengan AHY

Wah, Tumben-tumbennya Pengamat Politik Pro Jokowi Ini Puji Anies yang Diisukan Akan Duet dengan AHY Kredit Foto: Dok Fajar.co.id

Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya secara mengejutkan memasangkan Anies Baswedan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bukan tanpa alasan Yunarto membahas kedua nama yang sedang diisukan akan maju bersama pada pilihan presiden (pilpres) mendatang. Menurutnya, Anies dan AYH akan menjadi pasangan yang cocok.

“Terlepas setuju atau gak, menurut saya Duet Anies-AHY akan jadi pasangan yg kuat dan saling melengkapi. Kombinasi politisi senior SBY-JK-SP harus dilihat jg sbg kekuatan dengan jaringan & logistik yg luar biasa besar,” tulisnya melalui akun Twitter @yunartowijaya pada Senin (19/09/2022).

Baca Juga: Waduh, Pilpres 2024 Masih Lama, Anies Sudah Kampanye di Masjid-masjid?

Pendapat ini rupanya mendapatkan perhatian dari beberapa orang. Ada yang setuju bahwa pasangan tersebut akan menang dalam pilpres pada 2024 mendatang dan ada yang memberikan pendapat lainnya.

“Berapa pasang pun nanti pertarungan pilpres 2024, pada saat sampai di putaran akhir (2 pasang) dan Anies-AHY salah satunya.. bisa terjadi dan memperpanjang polarisasi lagi,” tulis akun @ItsMe_RBH.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya