SBY Sebut Ada Indikasi Kecurangan Pilpres 2024, Politikus PDIP: Fitnah yang Sangat Keji!

SBY Sebut Ada Indikasi Kecurangan Pilpres 2024, Politikus PDIP: Fitnah yang Sangat Keji! Kredit Foto: YouTube/KompasTV

Politikus PDI Perjuangan, Deddy Sitorus memberikan tanggapan terkait pernyataan kontroversional dari Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono

Deddy mengatakan dengan tegas bahwa apa yang disampaikan SBY adalah sebuah fitnah yang keji, sebab SBY tidak menunjukkan bukti atau data yang valid.

"Ada apa beliau bisa ngomong seperti itu, lalu apa indikatornya, mana datanya, valid atau tidak kah? Karena kalau tidak itu adalah hoaks, itu adalah fitnah yang sangat keji, sangat bathil," ujar Deddy Sitorus, dilansir dari kanal Youtube tvOnenews, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga: Di Zaman SBY, Kader PDIP Pernah Dekat Dengan Demokrat, Kok Kini Gak Mau Koalisi? Jangan-jangan ini Penyebabnya

Ia merasa menyayangkan sikap SBY sebagai tokoh yang pernah menjabat sebagai presiden Indonesia, dan ketua umum partai politik yang membuat pernyataan tersebut hingga menimbulkan kegaduhan.

Dirinya juga menuturkan bahwa tindakan SBY dinilai membuat kegaduhan di publik, mendelegitimasi pemilu 2024, dan mengerdilkan pemerintah.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya