Waduh, Gak Mikir Susahnya Nyari Kerja, Karyawan Diduga The Jakmania Ini Bikin Ulah di Tempat Kerjanya

Waduh, Gak Mikir Susahnya Nyari Kerja, Karyawan Diduga The Jakmania Ini Bikin Ulah di Tempat Kerjanya Kredit Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Karyawan dari JNT kembali dibicarakan di jagat Twitter. Kali ini bukan karena paketnya yang dihilangkan karyawan, melainkan karena karyawannya yang berbuat tidak sopan.

Dilansir dari akun milik pendukung Viking Cikarang Raya, sebuah paket resmi dari Persib Store terlihat penuh coretan ketika sampai di tangan pembeli.

“Halo @jntexpressid kurir anda sangat sopan sekali. Kejadian hari ini menimpa rekan kami yang berdomisili di Jakarta,” tulis akun @bobotohcikarang.

Baca Juga: Persija Disebut Ga Mampu Bayar JIS Gegara Kemahalan, Ketum Jakmania Balikin Jawaban yang Buat Mingkem! Psstt Itu Buzzer Politik...

Dari foto yang dibagikan, terlihat paket penuh dengan coretan yang diduga perbuatan para kurir JNT dengan tulisan ‘Hello! Persib is full of shit! Ini Jakarta bukan Bandung!’.

Tak hanya satu paket, melainkan banyak paket yang juga dicoret oleh pihak kurir. Akun Viking tersebut pun marah dan meminta pertanggung jawaban dari pihak JNT.

Selanjutnya
Halaman

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya