PDIP Kecam Pernyataan SBY Soal Indikasi Kecurangan Pemilu 2024, Tapi Ketua PKS Malah Bilang Begini

PDIP Kecam Pernyataan SBY Soal Indikasi Kecurangan Pemilu 2024, Tapi Ketua PKS Malah Bilang Begini Kredit Foto: Dok Fajar.co.id

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera turut memberi tanggapan terkait pernyataan kontroversial Pilpres 2024 dari Susilo Bambang Yudhoyono.

Berbeda pendapat dengan politisi PDI Perjuangan (PDIP), Ketua PKS ini justru setuju dengan pernyataan Presiden RI ke-6 itu.

"Pernyataan pak SBY bahwa ada peluang Pemilu tidak jujur bagus sekali, membuat kita waspada," ujar Mardani Ali Sera, dilansir dari kanal Youtube Kompas.com, Senin (19/9/2022).

Bukan tanpa alasan, Mardani mengatakan kewaspaan itu perlu diterapkan, sebab masih ditemukan kecurangan dalam Pemilu di lapangan.

Baca Juga: Deddy Sitorus Sentil SBY Soal Pernyataan Pilpres 2024: Bapak Hoaks Nasional

Selain itu, ia juga menyoroti beberapa isu yang terjadi, salah satunya ialah isu 3 periode Jokowi yang kerap kali digaungkan.

"Karena di lapangan memang masih ditemukan kecurangan, apalagi kalau ada isu tiga periode kah, ada isu Wapres kah, isu macam-macam justru semua harus waspada kemungkinan ada aktor atau usaha untuk membuat Pemilu tidak jurdil," sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya