Bersikeras Bela Putri Candrawathi, Komnas HAM Kembali Mendapatkan Cibiran Keras

Bersikeras Bela Putri Candrawathi, Komnas HAM Kembali Mendapatkan Cibiran Keras Kredit Foto: Suara.com/Alfian Winanto

Viral sebuah video yang memperlihatkan Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Ahmad Taufan Damanik yang terlihat mendukung kasus Putri Candrawathi.

Dalam video tersebut, Ahmad Taufan bersikeras ingin membuktikan terlebih dahulu kasus pelecehan seksual yang digemakan langsung oleh pihak Putri dan Ferdy Sambo dan menegaskan bahwa tak ada bukti terkait Putri yang merusak Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Video itu pun mendapatkan perhatian dari warganet. Tak sedikit yang melayangkan protes terkait pernyataan Ketua Komnas HAM tersebut dan tak sedikit juga yang mencela lembaga mandiri tersebut.

Salah satu pengguna Twitter pun ikut mengomentari video yang beredar, tetapi tak bertele-tele dan langsung memukul telak pihak Komnas HAM.

Baca Juga: Wanita yang Diisukan Jadi Selingkuhan Ferdy Sambo Ini Akhirnya Ungkap Agamanya, Ternyata Dia Pemeluk Keyakinan...

“Masih percaya @KomnasHAM?” tulis akun @msaid_didu pada Selasa (20/09/2022).

Twit dari  akun tersebut pun mendapatkan persetujuan dari warganet lainnya. Banyak yang merasa setuju dan ikut memberikan komentar terkait ketidakpercayaan mereka terhadap lembaga tersebut.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya