Setelah Nikita Mirzani Gagal, Kini Ada Wanita Bertato Lain yang Dikerahkan untuk Nyerang Najwa Shihab, Ngeri Pakai Ngancam Pula!

Setelah Nikita Mirzani Gagal, Kini Ada Wanita Bertato Lain yang Dikerahkan untuk Nyerang Najwa Shihab, Ngeri Pakai Ngancam Pula! Kredit Foto: Instagram @zanzabellaa

Setelah Nikita Mirzani, kini ada lagi seorang perempuan yang membuat video 'serangan' ke Najwa Shihab.

Perempuan yang membuat video hujatan ke Najwa Shihab demi membela institusi kepolisian itu diketahui bernama Tengku Zanzabella.

Video yang dibuat Tengku Zanzabella itu diketahui beredar sejak Senin (19/09/2022).

Dalam videonya, perempuan yang menjabat sebagai Direktur Sosial Budaya (Dir Sosbud) Sahabat Polisi Indonesia itu menekankan bahwa Polri bukanlah lembaga yang antikritik.

“Mbak Najwa Shihab yang terhormat, polri itu tidak antikritik. Namun, kritikannya lebih fokus pada kasus pokok. Jangan melebar, menggeneralisasi seolah polisi Indonesia semuanya sama,” ujar Zanzabella.

Ia pun meminta Najwa untuk lebih bijak dalam berpikir dan bersikap sebelum menyerang pihak kepolisian karena tak semua yang Najwa sampaikan adalah benar adanya.

Baca Juga: Masih Tak Digubris Najwa Shihab, Nikita Mirzani Makin Liar Lempar Isu, Setelah Kait-kaitin Mbak Nana dengan Anies Kini Bawa-bawa Juga Jokowi

Zanzabella pun menyindir Najwa untuk lebih memiliki argumen yang jelas dalam berkomentar.

Ia pun menyatakan bahwa masih banyak pihak kepolisian yang tidak hedon dalam menjalani hidup.

“Banyak juga perwira yang masih jauh dalam kata mapan. Harusnya kaum jurnalis sekelas Mbak Najwa ini tidak beragumen hanya pada kasuistik, tapi tak pernah melihat kehidupan sebenarnya polri yang jauh dari ibu kota maupun dari titik gesekan sosial ekonomi,” jelasnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini