Permasalahkan Najwa Tak Sebut Kata 'Oknum' Saat Nyindir Polisi, Wanita Bertato Ini Tak Terima Dibilang Tak Paham KBBI

Permasalahkan Najwa Tak Sebut Kata 'Oknum' Saat Nyindir Polisi, Wanita Bertato Ini Tak Terima Dibilang Tak Paham KBBI Kredit Foto: Instagram @zanzabellaa

Istri dari Perwira Polisi, Tengku Zanzabella, menggaungkan kemarahannya usai dibilang tak paham Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).

Pendapat salah satu netizen mengenai Najwa yang tak menggunakan kata ‘oknum’ pun membuat Zanzabella menyatakan ketidaksetujuannya.

“Ada yang blg gw gak baca kbbi. Memangnya najwa di tv itu di tonton sm penganut sekte kbbi? Sehingga kata oknumnya adalah serapan katolik,” tulisnya melalui Instagram pribadi miliknya pada Selasa (20/09/2022).

Lebih lanjut, Zanzabella pun mengaku akan membagikan opini yang menyatakan bahwa dirinya salah dalam mencerna penggunaan kata oknum.

Baca Juga: Tantang Najwa Berdebat, Wanita Bertato Istri Perwira Polisi Ini Yakin Dia Punya Kelebihan Dibanding Mbak Nana

“Ntr gw upload d story, katanya gw salah soal kata oknum,” tulisnya lagi.

Jika menelisik dari penggunaan kata oknum, ada alasan kuat yang memungkinkan Najwa tidak menggunakan kata oknum dalam menyampaikan setiap narasinya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya