'Serang' Najwa Shihab, Nikita Dapat Bekingan Ferdy Sambo?

'Serang' Najwa Shihab, Nikita Dapat Bekingan Ferdy Sambo? Kredit Foto: Instagram nikitamirzanii_172

Rekaman suara diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo viral di media sosial. Satu di antaranya diunggah akun @jhon_adiguna_news di TikTok baru-baru ini.

Di situ terdengar suara perempuan diduga Nikita Mirzani meminta bantuan hukum kepada lelaki diduga Ferdy Sambo terkait kasus KDRT.

Mereka mengawali percakapan dengan saling bertukar kabar. Si lelaki juga bertanya tentang kondisi anak si perempuan yang baru saja lahir.

Sampai akhirnya, si perempuan menyinggung status tersangka yang ditetapkan aparat kepolisian kepada dirinya. Dia menjadi tersangka atas laporan diduga mantan suaminya, Dipo Latief.

Baca Juga: 4 Hari Setelah Sindiran Nikita Mirzani, Najwa Shihab Buat Unggahan Mengejutkan Ini di IG Story-nya, Tak Disangka...

"Aku tuh baru dapat surat panggilan dua hari yang lalu sebagai tersangka. Nah, maksudnya ini kan ranahnya KDRT yah, kenapa jadi 351 juncto 355, itu kan pasal ngeri-ngeri," curhatnya.

Mendengar itu, si lelaki bertanya perihal status mereka berdua.

"Terus begini sorry aku tanya nih, status sama Dipo sekarang gimana? Sudah sudah (cerai)?" tanyanya.

"Lagi proses perceraian di Pengadilan Jakarta Selatan. Gimana tuh bang?" jawab si perempuan.

Baca Juga: Masih Tak Digubris Najwa Shihab, Nikita Mirzani Makin Liar Lempar Isu, Setelah Kait-kaitin Mbak Nana dengan Anies Kini Bawa-bawa Juga Jokowi

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya