Wah Wah, 68 Ormas Kumpul di Rumah Anies, Ada Apa?

Wah Wah, 68 Ormas Kumpul di Rumah Anies, Ada Apa? Kredit Foto: Dok Fajar.co.id

Sebanyak 68 pimpinan organisasi masyarakat (ormas) yang ada di DKI Jakarta menggelar silaturahmi bersama Gubernur Anies Baswedan pada Selasa (20/9/2022) sore. Pertemuan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Perwakilan dari ormas KAHMI JAYA Syaiful Jihad menegaskan, silaturahmi itu bukan atas perintah Anies. Dia mengaku mengumpulkan sejumlah pimpinan ormas untuk kemudian berbincang dengan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut.

"Ini silaturahmi biasa, tidak ada unsur-unsur lain, dan saya yang undang. Ini bukan perintah Pak Anies. Saya dan beberapa ormas yang kumpul dan ada usulan supaya silaturahmi pimpinan ormas tingkat DKI dengan pak gubernur," kata Syaiful di lokasi.

Baca Juga: Ngeri-ngeri! Ternyata Ada Kesamaan antara Kasus Formula E-nya Anies dengan Kasus Korupsi Gubernur Papua

Syaiful juga menegaskan, dalam silaturahmi itu tidak ada teriakan dukungan menjadi presiden kepada Anies. Dia menyebut, para pimpinan ormas yang hadir turut menyampaikan terimakasih atas kerja Anies selama lima tahun memimpin Jakarta.

"Di dalam sudah saya sampaikan tidak ada teriakan presiden dan lain-lain, sudah saya larang dan tidak ada arah ke sana, saya sampaikan hanya ucapan terimaksih saja bahwa dalam lima tahun sudah berkolaborasi termasuk kritik dan sebatas itu," sambung Syaiful.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya