Makin Ngegas ke Najwa Shihab! Wanita Bertato Ini Gak Terima Kalau Istri Polisi Dibilang Gak Boleh Hedon

Makin Ngegas ke Najwa Shihab! Wanita Bertato Ini Gak Terima Kalau Istri Polisi Dibilang Gak Boleh Hedon Kredit Foto: Instagram @zanzabellaa

Tengku Zanzabella kembali mengecam perihal kritikan Najwa Shihab yang mengatakan bahwa polisi memiliki gaya hidup yang hedon.

Kritikan pedas itu ia tanggapi melalui fitur Reels akun Instagram, pada Selasa (20/9/2022). Ia justru mempertanyakan apakah kehidupan polisi selalu hedon, dan mempertanyakan terkait uang yang didapat Najwa Shihab.

"Menjawab soal perhedonan, memangnya semua bhayangkari hedon? Memangnya semua polisi hedon? Terus bahasanya, apakah uangmu halal atau tidak? Memangnya duit mbak Najwa halal semua? Patokan halal itu apa sih?" ujar Tengku Zanzabella.

Baca Juga: Tak Terima Dibilang Bukan Levelnya Najwa Shihab, Wanita Bertato Istri Perwira Polisi Ini Bilang Begini

Lebih lanjut, wanita bertato itu juga mempertanyakan apakah polisi tidak boleh memiliki uang. Sebab, para bhayangkari yang memiliki barang mewah bisa saja karena sedang menggeluti bisnis atau lainnya.

"Terus apakah menjadi bhayangkari gak boleh punya uang dan barang branded ketika dia memang punya bisnis kah apa kah, dicek dulu lah jangan asal-asal nuduh," lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya