Kocak, Ingin Saingi ILC, Pendukung Jokowi Ini Juga Adakan Polling Capres dengan 3 Nama yang Sama, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Kocak, Ingin Saingi ILC, Pendukung Jokowi Ini Juga Adakan Polling Capres dengan 3 Nama yang Sama, Hasilnya di Luar Ekspektasi Kredit Foto: Dok Fajar.co.id

Politisi sekaligus pendukung Jokowi, Ferdinand Hutahean ikut membuat polling nama calon presiden (Capres) untuk Pemilu 2024, pada Selasa (20/9/2022).

Polling ini dibuat oleh Ferdinand setelah Indonesia Lawyers Club (ILC) juga sempat membuat Polling Pilpres dengan hasil 77% memilih Anies Baswedan.

Relawan Jokowi itu akhirnya membuat polling secara terbuka melalui akun Twitter pribadinya, dengan mengusung nama Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan.

Hasilnya, Prabowo Subianto mendapatkan 5,4% suara, Ganjar Pranowo mendapatkan 30,9% suara, dan Anies Baswedan mendapatkan 63,7% suara. 

Baca Juga: Jokowi PDKT ke Banyak Capres Potensial, Upaya Cari Selamat Kalau Udah Lengser?

Dari perolehan Polling tersebut, Anies Baswedan juga berhasil memenangkan suara terbanyak dibanding dua kandidat lainnya, hal ini membuat warganet turut memberi komentar.

"Kadrun menguasai sosmed, punya banyak akun, gak heran kalau mereka menang di sosmed," tulis akun @Agossan***

"Curiga Ferdinand timsesnya Anis," tulis akun @Foryes***

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya