Waduh, Tak Lagi Berurusan dengan Najwa Shihab, Wanita Bertato Ini Diancam Oleh Dokter Lita Gading Karena Penampilannya

Waduh, Tak Lagi Berurusan dengan Najwa Shihab, Wanita Bertato Ini Diancam Oleh Dokter Lita Gading Karena Penampilannya Kredit Foto: TikTok @Dr. Lita Gading

Jika sebelumnya banyak yang menyerang Najwa Shihab, termasuk Tengku Zanzabella, kini Direktur Sosial dan Budaya (Dir Sosbud) Sahabat Polisi Indonesia tersebut panen hujatan.

Tak lagi dihujat oleh netizen, kini Lita Gading maju mewakilkan suara masyarakat dalam mengomentari penampilan dan tingkah laku Zanzabella.

Meskipun ia tak menyebutkan orangnya secara jelas, tampaknya Zanzabella merasa sangat tersindir dan mengecam Lita karena dianggap menjelekkan orang-orang yang memiliki tato.

Lita Gading pun tak tinggal diam karena dituding menghina orang-orang yang mengenakan tato.

Baca Juga: Makin Ngegas ke Najwa Shihab! Wanita Bertato Ini Gak Terima Kalau Istri Polisi Dibilang Gak Boleh Hedon

“Saya itu berkomentar tentang wanita bertato, iya enggak, sih? Tapi tidak semua orang bertato itu jelek, loh. Saya itu hanya berkomentar tentang kelakuan kamu, paham enggak?” ujarnya memberikan klarifikasi langsung di akun Tiktok pribadinya pada Rabu (21/09/2022).

Dokter psikolog sekaligus mantan artis tersebut masih mencecar Zanzabella dengan pakaiannya yang minim dan perilakunya yang dianggap tidak sesuai dengan posisi dari istri perwira polisi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini