Bella 'Haters' Najwa Shihab Berstatus Istri Perwira Polisi, Tapi Bilangnya Bukan Anggota Bhayangkari, Lho Kok Bisa?

Bella 'Haters' Najwa Shihab Berstatus Istri Perwira Polisi, Tapi Bilangnya Bukan Anggota Bhayangkari, Lho Kok Bisa? Kredit Foto: Instagram @zanzabellaa

Belum selesai meributkan Najwa Shihab, kini Tengku Zanzabella beralih ke Dr. Lita Gading yang menyinggung tato dan cara berpakaiannya sebagai istri dari Perwira Polisi.

Direktur Sosial dan Budaya (Dir Sosbud) Sahabat Polisi Indonesia tersebut tampak tak terima ketika dirinya disangkutpautkan dengan statusnya sebagai istri dari Perwira.

“Adakah aturan yang melarang sy bertatoo dan bertanktop?” tanyanya melalui Insta Story yang ia buat pada Rabu (21/09/2022).

Tak hanya mempersoalkan aturan, Zanzabella pun mengaku bahwa statusnya bukanlah Bhayangkari.

Baca Juga: Waduh, Tak Lagi Berurusan dengan Najwa Shihab, Wanita Bertato Ini Diancam Oleh Dokter Lita Gading Karena Penampilannya

“Untuk status saya pun saya bukan bhayangkari! @litagading.psi profiling aja bu, hidup saya gak munafik kok,” tulisnya lagi.

Dikutip dari laman ikom.upi.edu, mengikuti organisasi Bhayangkari merupakan kegiatan yang wajib diikuti bagi semua istri dari anggota polri.

Bergabung ke dalam Bhayangkari pun menjadi sebuah keharusan tanpa perlu persetujuan karena istri dari anggota kepolisian secara otomatis bergabung ke dalam organisasi tersebut.

Baca Juga: Makin Ngegas ke Najwa Shihab! Wanita Bertato Ini Gak Terima Kalau Istri Polisi Dibilang Gak Boleh Hedon

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya