Ngeri, Kamaruddin Cerita Ada Istri Konglomerat yang Ngerahkan Aparat untuk Rebut Tanah Rakyat, Siapa yang Dimaksud?

Ngeri, Kamaruddin Cerita Ada Istri Konglomerat yang Ngerahkan Aparat untuk Rebut Tanah Rakyat, Siapa yang Dimaksud? Kredit Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp

Beredar video Kamaruddin Simanjuntak yang menceritakan sebuah kasus besar, tetapi tertutupi oleh kekuasaan.

Pasalnya, kasus tersebut merupakan kasus perebutan tanah milik masyarakat biasa dengan seorang istri dari orang terkaya di Indonesia yang pada akhirnya merenggut nyawa seseorang.

“Seorang advokat di Jawa Timur dibunuh oleh penegak hukum lain hanya karena ulah seorang wanita konglomerat paling kaya di Indonesia,” ungkapnya melalui video yang diunggah oleh akun @rega_0p0sisi pada Rabu (21/09/2022).

Di dalam video tersebut, Kamaruddin mengatakan bahwa Asosiasi Advokat Surabaya melakukan konsultasi secara langsung dengannya mengenai seorang advokat yang tewas saat pertikaian terjadi.

Baca Juga: Kata Kamaruddin Simanjuntak, Pembunuhan Yosua dan KM 50 Punya 2 Kesamaan yang Sangat Identik

Pengacara ternama itu pun menyebutkan bahwa masalah tersebut merupakan dibuat oleh istri dari konglomerat dengan nama yang tak ia sebut.

“Sebetulnya (warga) sudah di-warning oleh tentara supaya segera menyingkir dari situ karena intelijen mereka mengatakan ini akan dibunuh orang-orang pemilik tanah ini,” terangnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya