Widih, Beda Arus! Uus Terang-terangan Bela Reza Arap daripada Wendy Walters di Kasus Perselingkuhan, Alasannya Karena Ini

Widih, Beda Arus! Uus Terang-terangan Bela Reza Arap daripada Wendy Walters di Kasus Perselingkuhan, Alasannya Karena Ini Kredit Foto: Instagra.com/uusbiasaaja

Belakangan ini, isu perselingkuhan dari para pesohor tanah air dan luar negeri menjadi sorotan publik.

Salah satu komika Indonesia, Rizky Firdaus Wijaksana atau yang akrab disapa Uus juga ikut menanggapi pernyataan salah seorang warganet yang menyalahkan pihak yang berselingkuh.

Berbeda pendapat, Uus justru mengatakan bahwa pihak yang selingkuh belum tentu bersalah. Sebab, ada dua sisi cerita yang harus ditelaah.

Sang komika mengatakan pihak yang selingkuh belum tentu bersalah karena bisa jadi awal permasalahannya dari pasangan yang bertindak tercela dahulu.

Baca Juga: Dapat Banyak Dukungan Setelah Perselingkuhan Reza Arap Terkuak, Wendy Walters Beri Respons yang Mengejutkan

Sedangkan untuk pihak yang diselingkuhi juga belum tentu dibenarkan, karena ada kemungkinan pihak tersebut juga melakukan perselingkuhan, namun sudah menebar isu terlebih dahulu.

Pelawak kelahiran Bandung itu juga memberi pesan di akhir, bahwa tidak perlu memiliki anak yang banyak, agar bisa dengan mudah pergi meninggalkan pasangan yang memang bertindak tercela.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya