Hebat! Najwa Shihab Cukup Diam Doang, 'Haters'-nya yang kini Kelimpungan Adu Debat Sama Orang Lain di Luar Konteks Masalah Kepolisian

Hebat! Najwa Shihab Cukup Diam Doang, 'Haters'-nya yang kini Kelimpungan Adu Debat Sama Orang Lain di Luar Konteks Masalah Kepolisian Kredit Foto: Instagram

Hingga Rabu (21/9/2022) kemarin, Najwa Shihab terpantau belum sama sekali merespons cibiran para "haters" yang tak terima gara-gara presenter kondang itu menyindir Polri.

Para haters Najwa Shihab yang dimaksud adalah Nikita Mirzani dan Tengku Zanzabella.

Setelah dikacangin, Nikita Mirzani tampak sudah tak lagi melontarkan sindiran-sindirannya pada Najwa.

Sementara itu, Tengku Zanzabella kini malah terjebak dalam pertengkaran lain dengan seseorang yang mengaku mengidolai Najwa, Lita Gading.

Baca Juga: Dikacangin Najwa Shihab, Bella Si Istri Perwira Polisi Kini Malah Main Rasis, Lihat Ini Isi IG Story-nya

Pertengkaran Bella dan Lita Gading bermula saat dokter kejiwaan itu mengomentari penanpilan istri perwira polisi yang memiliki tato itu.

Bella tak terima dan mengklaim Lita Gading mempermasalahkan penggunaan tato sehingga ia banyak mengunggah profil pejabat atau orang-orang yang berhasil di hidupnya, tetapi memiliki tato.

Menanggapi balasan dari Bella, Lita Gading pun tak tinggal diam karena dituding menghina orang-orang yang mengenakan tato.

Baca Juga: Waduh, Tak Lagi Berurusan dengan Najwa Shihab, Wanita Bertato Ini Diancam Oleh Dokter Lita Gading Karena Penampilannya

“Saya itu berkomentar tentang wanita bertato, iya enggak, sih? Tapi tidak semua orang bertato itu jelek, loh. Saya itu hanya berkomentar tentang kelakuan kamu, paham enggak?” ujarnya memberikan klarifikasi langsung di akun Tiktok pribadinya pada Rabu (21/09/2022).

Dokter tersebut menjelaskan bahwa dirinya hanya mencecar Bella, bukan pengguna tato secara keseluruhan.

Ia pun menegur Bella karena pegiat media sosial tersebut merupakan istri perwira polisi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya