Senggol Naiknya Harga BBM, Annisa Pohan Justru Banjir Hujatan?

Senggol Naiknya Harga BBM, Annisa Pohan Justru Banjir Hujatan? Kredit Foto: Instagram @annisayudhoyono

Menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan menjadi sorotan oleh warganet. Ini setelah hebohnya pernyataan Partai Demokrat yang menyinggung perihal adanya potensi kecurangan Pemilu 2024.

Isu kecurangan Pemilu 2024 itu banyak diperbincangkan sampai membuat sejumlah pihak membandingkan era pemerintahan SBY dan Presiden Joko Widodo saat ini. Salah satu pihak yang turut membandingkan hal tersebut adalah Annisa Pohan.

Melalui akun Twitter pribadinya, Annisa terus mengucapkan terima kasih kepada Presiden SBY sekaligus memanfaatkan momen untuk mempromosikan suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin yang juga memiliki prestasi.

Baca Juga: Aksi Demo Rakyat Tolak Kenaikan BBM, Namun Jokowi Tidak Hadir, Mungkin Ini Alasannya

Dalam cuitannya, Annisa menyoroti beberapa aspek, salah satu di antaranya yaitu gaji aparatur sipil negara (ASN). Menurutnya, gaji ASN mengalami kenaikan sampai 9 kali lipat di era pemerintahan SBY.

Tidak hanya itu, Annisa membandingkan kenaikan harga BBM yang baru-baru ini diresmikan oleh Presiden Jokowi awal bulan lalu dengan gaji para pengabdi negara yang diklaimnya naik sampai 112 persen.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya