Kembali Trending, Netizen Ini Sebut 6 Alasan Tasyi Athasyia Tidak Pantas Kena Hujat

Kembali Trending, Netizen Ini Sebut 6 Alasan Tasyi Athasyia Tidak Pantas Kena Hujat Kredit Foto: Instagram @tasyafarasya

Permasalahan Tasyi Athasyia dengan keluarga besarnya, khususnya Tasya Farasya Ibunya, rupanya menimbulkan polemik baru.

Banyak yang mulai memihak Tasyi Athasyia setelah YouTuber tersebut membuat pernyataan yang mengejutkan melalui video yang ia unggah di YouTube miliknya, tetapi tak sedikit juga yang masih menyerang dirinya.

Namun, salah seorang pengguna sosial media di Twitter memberikan 6 alasan penting mengenai Tasyi yang tidak seharusnya menerima hujatan. 6 alasan tersebut dirangkum dari pernyataan Tasyi melalui video unggahannya.

Pertama, Tasyi dilarang untuk datang ke rumah Ibunya, Ala Alatas. Hal ini Tasya ketahui ketika ia datang ke rumah Ibunya langsung untuk memberikan kejutan, tetapi dirinya mendapatkan kendala untuk masuk ke dalam.

Baca Juga: Waduh, Pertarungan Sengit Keluarga, Tasyi Athasyia Beberkan Perilaku Buruk Saudara Kembarnya

Begitu Tasyi menemukan celah untuk masuk, asisten rumah tangga di sana pun terkejut dan mempertanyakan bagaimana Tasyi bisa masuk ke dalam. Reaksi tersebut pun membuat netizen percaya bahwa Tasyi memang dilarang masuk.

Kedua, tim atau crew dari Tasya Farasya dengan sengaja menyindir Tasyi melalui Story Instagram yang mereka buat, yang mana merujuk pada istilah gagak mengganggu elang di singgasananya.

Bahkan tim Tasya Farasya itu pun menghasut teman-teman kuliah Tasyi untuk ikut membuat Story Instagram yang sama.

Ketiga, Tasya Farasya diketahui menghubungi berbagai brand dan influencer yang ingin bekerja sama dengan tasya dan menyuruh mereka untuk berhati-hati jika ingin melanjutkan kerja sama dengan Tasyi.

Baca Juga: Dituding Berselingkuh dengan Reza Arap, Penyanyi Kondang Ini Beri Jawaban yang Mengejutkan

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya