Habis Gemakan Razia Moge, Kasatlantas Ini Malah Minta Maaf, Ternyata Ini Alasannya

Habis Gemakan Razia Moge, Kasatlantas Ini Malah Minta Maaf, Ternyata Ini Alasannya Kredit Foto: Sumber Bebas

Sebuah video permintaan maaf dari Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda viral di sosial media dan dibagikan kembali oleh salah satu pengguna Twitter.

Video lama dan baru yang digabungkan tersebut memperlihatkan AKBP Zulanda yang sebelumnya dengan tegas ingin melakukan razia kepada para pemilik motor gede (Moge) jika tidak mendaftarkan kendaraannya dalam waktu 7 x 24 jam.

“Minggu depan saya akan razia besar-besaran terkait Moge. Kalau didapati Moge tersebut tidak memiliki surat-surat maka saya akan tegak lurus. Saya pastikan saya tegak lurus,” ujarnya dengan tegas pada Minggu malam (18/09/2022).

Baca Juga: Intip Penyebab Sule Digugat Cerai Istrinya 4 Tahun Lalu, Semua Gara-gara Moge Seharga Lebih dari Setengah Miliar

Lalu setelah video yang menyatakan dirinya akan melakukan razia, video dirinya meminta maaf kepada publik justru diselipkan di akhir.

Di dalam video, AKBP Zulanda mengaku bahwa dirinya lalai karena tidak melakukan pengecekan dengan baik sebelum berbicara di acara Press Conference yang dilakukan di kantor Polrestabes Kota Makassar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya