Walah, Suami Bella Si Hater Najwa Shihab Ternyata Polisi Bermasalah, Pernah Terjerat Kasus Ini

Walah, Suami Bella Si Hater Najwa Shihab Ternyata Polisi Bermasalah, Pernah Terjerat Kasus Ini Kredit Foto: Tangkapan Layar Instagram @zanzabellaa

Tengku Zanzabella menjadi pembicaraan yang hangat di jagat sosial media setelah dirinya mengikuti jejak Nikita Mirzani dalam mencecar Najwa Shihab.

Ia pun sering merendahkan Najwa Shihab secara tidak langsung di akun Instagram pribadi miliknya.

Tak sampai di situ, Bella pun mendapatkan perhatian masyarakat karena penampilannya yang cukup terbuka dan penuh dengan tato. Penampilannya ini tak jarang mendapatkan hujatan.

Belakangan ini diketahui bahwa Direktur Sosial dan Budaya (Dir Sosbud) Sahabat Polisi Indonesia tersebut merupakan istri dari seorang perwira polisi.

Baca Juga: Dikacangin Najwa Shihab, Bella Si Istri Perwira Polisi Kini Malah Main Rasis, Lihat Ini Isi IG Story-nya

Meskipun begitu, ia mengaku bahwa dirinya tak memiliki status apa pun dan dirinya bukanlah seorang Bhayangkari. Pernyataan ini akhirnya menghadirkan pro dan kontra.

Menelusuri jejak suaminya, I Nengah Adi Putra diketahui merupakan perwira dengan pangkat komisaris besar AKBP 1.

Suami dari Bella ternyata sempat mengalami masalah pada beberapa tahun yang lalu dan harus bertanggung jawab karena terjerat kasus yang cukup serius. Usut punya usut, AKBP I Nengah Adi Putra sempat tersandung kasus Pungutan Liar (Pungli) SIM di tahun 2018.

Baca Juga: Bella 'Haters' Najwa Shihab Berstatus Istri Perwira Polisi, Tapi Bilangnya Bukan Anggota Bhayangkari, Lho Kok Bisa?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya