Masalah Mirip 'Geng Sambo' dan 'Satgassus Merah Putih' di Polri Ternyata Terjadi Juga di Kemendikbud, Kata Nadiem Makarim Begini

Masalah Mirip 'Geng Sambo' dan 'Satgassus Merah Putih' di Polri Ternyata Terjadi Juga di Kemendikbud, Kata Nadiem Makarim Begini Kredit Foto: Suara.com/Arya Manggala

Jagat Twitter dihebohkan dengan sebuah cuplikan video viral tentang pernyataan dari Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologin Indonesia, Nadiem Makarim.

Video viral itu diunggah oleh Direktur Jamaica Muslim Center, Imam Shamsi Ali @ShamsiAli yang memperlihatkan pernyataan Nadiem Makarim di sebuah rapat.

Baca Juga: Soal Pemaksaan Jilbab di Sekolah Negeri, Ahok Bilang Begini, Pesannya Menohok: Orang Kristen dan Yahudi Juga Pakai Kerudung!

Usut punya usut, rupanya di Kementerian Pendidikan ada sebuah organisasi bayangan yang tampaknya sebagai pihak yang mengatur semua rencana.

Pengguna Twitter itu juga mempertanyakan siapa sosok di balik organisasi bayangan, yang terdapat pada ranah Kementerian Pendidikan itu.

Namun, ada seorang warganet Twitter yang berspekulasi bahwa organisasi bayangan yang dimaksud ialah Tanoto Foundation.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya