Oh, Jadi Ini Alasan Bella Si Hater Najwa Shihab Tak Ikut Organisasi Bhayangkari Meski Istri Polisi, Gegara Istri Simpanan?

Oh, Jadi Ini Alasan Bella Si Hater Najwa Shihab Tak Ikut Organisasi Bhayangkari Meski Istri Polisi, Gegara Istri Simpanan? Kredit Foto: Instagram @zanzabellaa

Tengku Zanzabella, istri dari perwira polisi yang membenci statement Najwa Shihab akhirnya angkat bicara terkait pernyataannya yang mengatakan dirinya tak berstatus.

Ia pun sempat mengaku bahwa dirinya bukanlah anggota dari organisasi Bhayangkari meskipun suaminya merupakan bagian dari kepolisian.

Berkat banyaknya pertanyaan terkait status Bhayangkarinya dan muncul dugaan bahwa dirinya seorang selingkuhan, Bella pun akhirnya mengunggah kembali pernyataan melalui Instagram pribadinya pada Jumat (23/09/2022).

Baca Juga: Bukan Lagi Persoalkan Tato, Kini Netizen Berani Ngatain Tengku Zanzabella Preman

“Bukan karena gua simpanan atau bukan karena apa-apa tapi karena gua suka ini (rokok), gua suka pakai baju ini (crop top), dan gua mencintai tato tato gua,” ujarnya secara terus terang.

Direktur Sosial dan Budaya (Dir Sosbud) Sahabat Polisi Indonesia itu juga mengatakan bahwa dirinya tak ingin mencemarkan nama baik Bhayangkara karena dirinya yang berbeda dari istri polisi pada umumnya.

 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya