Daftar 13 Nama Perwira Polri yang Terseret di Isu Konsorsium 303, Kapolri Berani Usut?

Daftar 13 Nama Perwira Polri yang Terseret di Isu Konsorsium 303, Kapolri Berani Usut? Kredit Foto: Pixabay

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memberi perintah kepada para jajarannya untuk menyelidiki perihal Konsorsum 303 yang diduga dipimpin oleh Ferdy Sambo. Seperti yang diberitakan, ada gambaran diagram yang sempat tersebar di media sosial, yang terdapat ada nama perwira Polri.

Dikutip dari laman resmi Polri disebutkan bahwa Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah memberi perintah kepada jajarannya untuk menyelidiki kebenaran dari isu konsorsium 303.

“Seraya memerintahkan mengusutnya sampai ke atas, begitu didapatkan nama, red notice atau cekal,” demikian ditulis website resmi Polri, tribratanews.polri.go.id, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Sosok yang Pertama Kali Bongkar soal Konsorsium 303 Ternyata Sudah Meninggal

Kapolri juga mengatakan, apakah dalam pengusuan itu ada anggota Polri yang terlibat. Disebutkan, Kapolri Jenderal Lisyo meminta agar isu tersebut betul-betul diungkap. 

“Namun terkait pengusutan isu konsorsium 303 itu, Kapolri menegaskan Polri akan bekerja sesuai fakta berdasarkan scientific crime investigation dalam proses pengungkapan grafik itu,” jelas tribratanews.polri.go.id

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini